Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Akhirnya Sang Ketua OKK, Calonkan Diri Pimpin HIPMI Kota Makassar

July 23, 2021 Last Updated 2021-07-23T11:46:49Z

(Foto : Ist)

Corong Demokrasi,- 
Bursa pencalonan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar makin ramai diperbincangkan. Dari deretan nama-nama yang akan bertarung pada Musyawarah Cabang (Muscab) 28 Juli mendatang, ada satu nama yang menjadi sorotan.

Ia diketahui paling berjasa membangun kader-kader pengusaha muda di masa kepengurusan periode 2018-2021.

Hikmah Sultan namanya. Hikmah berkiprah di HIPMI sejak tahun 2008. Sepak terjangnya tidak diragukan lagi. Dimasa kepemimpinan Muhammad Ikram, Hikmah Sultan dipercaya sebagai Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK).

Hari ini Hikmah Sultan didampingi beberapa kader HIPMI Kota Makassar beserta kolega memantapkan langkah untuk bertarung sebagai Calon Ketua HIPMI Kota Makassar.(23/7/2021)

Lewat via telepon, Hikmah Sultan mengungkapkan bahwa, "Bismillah, saya telah mewakafkan diri untuk HIPMI. Insyallah kalau memang jalannya, langkah ini adalah amanah dan tanggung jawab besar untuk membangun semangat pejuang pengusaha, pengusaha pejuang," ungkapnya.
 
(Foto : Ist)


"Saya minta izin dan restu kepada semua senior HIPMI, kader HIPMI, kolega, serta seluruh sahabat untuk memantapkan niat saya. Kita akan lakukan Harmonisasi, untuk lebih memajukan HIPMI Kota Makassar di tengah ketidakpastian ekonomi ditengah pandemi ini," tegas Hikmah Sultan.

Hikmah Sultan diketahui akan mendorong para pengusaha untuk melakukan adaptasi di tengah pandemi ini, dengan digitalisasi industri 5.0.

"Kita akan memantapkan kader-kader penerus. Terutama meningkatkan skill kewirausahaannya melalui adaptasi sistem digital. Ini adalah upaya HIPMI untuk menjawab tantangan zaman," tutup Hikmah Sultan.

(**) 


×
Berita Terbaru Update