Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Korban Bencana Seroja di Desa Langkuru Utara Belum Terima Bantuan Presiden dan Gubernur NTT

April 29, 2021 Last Updated 2021-04-29T15:50:05Z

Foto : Kondisi pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Desa Langkuru Utara, Kab. Alor NTT (Demas).

Corong Demokrasi,- 
Bantuan Presiden Republik Indonesia dan Gubernur NTT untuk korban bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Alor sudah disalurkan ke semua titik bencana.
 
Namun paket bantuan kepala negara dan orang nomor satu di NTT untuk korban bencana di Desa Langkuru Utara Kecamatan Pureman Kabupaten Alor hingga hari ini, Kamis (29/04/2021) belum diterima para korban.

Astaga!! Bantuan sembako korban bencana dari Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat belum tiba di lokasi bencana di Desa Langkuru Utara Kecamatan Pureman, Kabupaten Alor, tulis Demas Mautuka di akun Facebook miliknya, Rabu (28/04/2021).

Menurut Demas, semua paket bantuan ini masih menumpuk di gudang Desa Langkuru di Mademang akibat akses jalan menuju Desa Langkuru Utara terputus total sejak bencana, Minggu 4 April silam.

“Papa datang Poa bantuan simpan di sini saja terus papa pulang e? Kerja bagus papa ku ini,” tulis Demas di akun facebooknya.

Lanjut Demas, semoga pihak berwenang bisa bergerak lebih cepat distribusi bantuan Bapak Presiden dan Bapak Gubernur agar tidak menjadi preseden buruk di masyarakat.

“Saya yakin, bapak Gubernur NTT pasti marah besar, bantuannya belum tiba di lokasi bencana sudah begini lama memang,” ungkap Demas Mautuka.

Menurut informasi yang dihimpun di Desa Langkuru Utara terdapat 9 KK yang terdampak di Dua Dusun dengan satu korban jiwa.

*(don)


×
Berita Terbaru Update