Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Deklarasi dan Mubes Perdana, Inovasius Minggu Terpilih Sebagai Formatur Ketua Ammab-Makassar

March 20, 2021 Last Updated 2021-03-20T14:36:57Z

Foto : Deklarasi dan Mubes perdana AMMAB-Makassar.

Corong Demokrasi,- 
Aliansi Mahasiswa Manggarai Barat Makassar (AMMAB-MAKASSAR), berhasil melaksanakan Deklarasi dan Musyawarah Besar (Mubes) perdana sebagai organda yang siap mengawal jalanya kebijakan pemerintah Manggarai Barat, pada Jumaat, (19/3/2021). Di Gedung KNPI Kota Makassar.
 
Bedasarkan hasil kriteria dan ketentuan dalam hal pemilihan ketua dalam MUBES perdana AMMAB-MAKASSAR dipilih secara Demokrasi dan Formatur ketua terpilih INOVASIUS MINGGU, S.Pd. dengan prinsip membangun kesadaran kelas untuk melawan segala bentuk penindasan.

AMMAB-MAKASSAR secarah legalitas telah di akui oleh beberapa lembaga yang ada di Kota Makassar, baik lembaga tingkat Nasional, maupun lembaga tingkat daerah. Adapun ketua atau keterwakilan dari setiap lembaga yang ikut berpartisipasi dalam hal penandatangan berita acara deklarasi antara lain:

1. GRD.

2. KAM.

3. GMNI Kota Makassar.

3. KAPMIL.

4.HIMAP.

5. HIMASRAYA.

6. FPM Makassar.

7. HIMALALE.

8. ISBM-MATIM.

9. IKAPRI.

10. PPCBM.

11. PMM-REOK.

12. FORKOM-MABAR.

13. HPPM-MAGRIB.

Saat dikonfirmasi via whatsapp, Inovasius Minggu selaku formatur ketua terpilih, mengatakan bahwa, "kehadiran Ammab-Makassar ini akan terus konsisten dalam menyikapi kebijakan-kebijakan pemerintah Manggarai Barat yang tidak berpihak kepada masyarakat," pungkasnya.

*(don)



×
Berita Terbaru Update