Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Stafnya Terpapar Corona, Kantor Kominfo Ditutup Lagi

January 07, 2021 Last Updated 2021-01-07T04:20:04Z

Foto : Gedung Kominfo

Corong Demokrasi,- Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali di-lockdown. Lockdown itu dilakukan lantaran salah satu staf Kominfo terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19).

"Satu gedung Kominfo lockdown dan WFH karena kemarin ada seorang staf yang positif COVID-19," ujar Menkominfo Johnny G Plate dalam keterangannya, Kamis (7/1/2021).

Johnny mengatakan kantor Kominfo ditutup hingga 10 Januari mendatang. Hal itu sesuai persyaratan yang ditetapkan pemerintah.

"Kantor akan dibuka kembali pada hari Senin sesuai persyaratan baru yang akan ditetapkan oleh baik pemerintah pusat maupun pemerintah DKI Jakarta," katanya.

Saat ini, kantor Kominfo pun tengah disemprot disinfektan. Politikus NasDem itu mengungkapkan penelusuran kontak dekat juga tengah dilakukan.

"Saat ini ruang kerja Menteri dan staf sedang dilakukan disinfektan total. Penelusuran klaster yang tertular juga dilakukan dengan ketat," ungkap Johnny.

Ini bukan pertama kali kantor pusat Kominfo lockdown. Sebelumnya, kantor pusat Kominfo sempat ditutup pada Agustus dan September 2020.


*(don)



×
Berita Terbaru Update