Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Menuju Konferwil LMND Sulsel, Muh. Ikra : Saya Siap Lanjutkan Kepemimpinan

January 05, 2021 Last Updated 2021-01-05T14:46:42Z

Foto : Ist

Corong Demokrasi,- 
Konferensi wilayah EW LMND (Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi) Sulawesi Selatan tinggal menghitung hari.

Konferwil LMND Sulsel tersebut akan diselenggarakan di Malino Kab. Gowa, dengan mengusung tema "Memupuk Persatuan, Menuju Rekonstruksi Gerakan untuk Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur."

Sekertaris EK LMND (Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi) Makassar, Muh. Ikra H. Mustafa, dalam pers rilis menyatakan sikap siap untuk melanjutkan kepemimpinan EWLMND Sulsel.(5/1/2021)

Ikra diketahui punya semangat serta pengalaman yang mumpuni dalam memimpin gerakan rakyat miskin, buruh serta mahasiswa.

Ditanya soal persiapan menghadapi Konferwil, Ikra mengatakan bahwa "Bermodal gagasan serta konsep serta keterampilan dalam memajukan suatu organisasi pergerakan bukanlah pekerjaan mudah namun dibalik itu dengan semangat serta rasa tanggung jawab penuh saya siap memimpin Eksekutif Wilayah LMND Sulsel," ucapnya.

Lanjutnya, "Tekad saya membawa organisasi ini untuk memimpin jalannya perubahan. Begitu cepatnya laju perubahan zaman dalam kontrol digitalisasi namun belum mampu memajukan kesejahteraan umum. Untuk itu LMND harus mampu menjawab itu dan mengambil peranan penting di era digital saat ini dengan mengedepankan kepentingan masyarakat luas," tegas Muh. Ikra.

*(red)


×
Berita Terbaru Update