Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Perkuat Sinergitas, BEM Fakultas Hukum Unibos Audiens Bersama Kejari Kota Makassar

November 17, 2020 Last Updated 2020-11-17T10:22:00Z

Foto : Ist

Makassar, Corong Demokrasi,- 
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FH) Universitas Bosowa nelakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Makassar dalam mewujudkan sinergitas Mahasiswa dan kejaksaan Negeri Makassar dalam Penegakan supremasi Hukum.

Dalam audiensi tersebut hadir Kepala Kejari Makassar dan didampingi oleh para Kasi, Kasubag dan pemeriksaan.

Ewaldo Aziz Ketua BEM FH Unibos berharap dalam audiensi tersebut hubungan mahasiswa dan kejaksaan negeri makassar bersama-sama membangun komitmen dalam penguatan sinergitas kejaksaan dan mahasiswa dalam proses penegakan supremasi hukum demi terwujudnya tujuan dan kepastian hukum.

"Salah satu bentuk sinergitas kami bersama Kejari Makassar kami akan mengagendakan kuliah umum dengan tema sinergitas Kejari Makassar dan mahasiswa dalam penegakan supremasi hukum," ungkap Aldo sapaan akrabnya.

Ketua BEM FH Unibos juga mengucapkan terimah kasih kepada Kepala Kejari Makassar Ibu Andi Sundari SH, MH, yang telah meluangkan waktunya menemui mereka.

Lanjut Aldo, "ini bukti bahwa Kejari Makassar ingin membangun komitmen bersama elemen mahasiswa dan pemuda dalam penegakan supremasi hukum khusunya di Kota Makassar," tutupnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update