Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Singgung Jalan Bermasalah, Ketua PKB Sorsel : Jangan Salah Pilih !

October 24, 2020 Last Updated 2020-10-23T18:41:29Z

Foto : Ist

Kab. Sorong Selatan, Corong Demokrasi,- 
Dari empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini bertarung di Pilkada Kab. Sorong Selatan pada 9 Desember 2020 mendatang, PKB Sorsel menentukan sikap dan pilihan yang tepat untuk mendukung paslon nomor 2 Yunus Saflembolo dan Alexander Dedaida.

Alberth Krimadi Ketua DPC PKB Sorsel di Kampung Ikana, Distrik Kais Darat, menyampaikan, setelah partai PKB menentukan pilihan untuk mendukung salah satu paslon, masyarakat diminta juga untuk melihat dan memilih yang tepat.

"Saya sudah mendengar aspirasi atau keluhan dari masyarakat selama roda pemerintahan berjalan 5 tahun, sehingga kedepan kalau masyarakat salah menentukan pilihan, otomatis sama seperti yang masyarakat sudah merasakan," tutur Alberth Krimadi.

"Bapak, ibu, dan saudara sekalian ketahui bahwa saya dan pak Yunus selama perjalanan dari kota Teminabuan ke Kais Darat, jalan lumayan bisa dilalui, tetapi ketika jalan masuk ke Kais Darat, kita baku tarik mobil sampai siang menjelang sore baru bisa sampai di kampung ini," beber Albert Krimadi, seraya menanyakan kepada masyarakat yang hadir saat itu bahwa apakah penderitaan warga ini masih mau berlanjut terus ataukah tidak, jawabannya keputusan saudara sekalian nanti pada tanggal 9 Desember dibilik suara, yaitu, paslon nomor urut 2 adalah pilihan yang tepat.

Alberth Krimadi menambahkan, kita jangan salah pilih calon pemimpin yang mempunyai latar belakang pendidikan yang lain dan belum ada pengalamannya, karena nanti tidak bisa membangun kabupaten ini.

”Saya mengingatkan kepada masyarakat, bukan hanya di Kais Darat saja, tetapi secara umum kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Sorong Selatan, jangan terpengaruh dengan janji-janji manis, dan kepentingan uang sesaat, tetapi korbankan kepentingan orang banyak, pilih dan dukung Yunus Saflembolo yang mempunyai latar belakang pendidikan dan segudang pengalaman untuk membawa perubahan di kabupaten Sorong Selatan," tambah Alberth lagi.

*(red)


×
Berita Terbaru Update