Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Seharian Bergerak, Yunlex Sambangi Distrik Saifi dan Distrik Seremuk

October 02, 2020 Last Updated 2020-10-02T14:51:00Z

Foto : Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sorong SelatanNo. urut Yunus-Alex

Kab. Sorong Selatan, Corong Demokrasi,- Menjalani tahapan Pilkada Serentak, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor urut 2, Yunus Saflembolo - Alex Dedaida terus bergerak melakukan kampanye dialogis di berbagai tempat.

Hari ini (2/10/2020) Yunus Saflembolo bersama Tim mendatangi masyarakat di 2 tempat berbeda dalam waktu 1 hari.

Tak kenal lelah, Yunus memaparkan visi misinya bersama pasangannya di depan masyarakat di Distrik Saifi dan Distrik Seremuk.

Selain itu Yunus bersama Tim memandu dan menjeleskan kepada masyarakat cara mencoblos yang benar pada 9 Desember 2020 nanti.

Foto : Yunus Saflembolo saat menjelaskan cara mencoblos yang benar (ist)

Foto : Masyarakat saat menyimak penjelasan cara mencoblos yang benar (ist)

Seperti biasanya di dalam setiap kampanyenya Yunus mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Kita laksanakan tahapan ini dengan maksimal, kita paparkan visi, misi, dan program kerja serta menampung semua keinginan masyarakat untuk sama-sama membangkitkan Sorong Selatan. Tidak lupa juga kita bersyukur kepada Tuhan, karena masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalani tahapan ini," ucapnya.

Tambahnya, "Dan jangan lupa, ketika kita sudah berjuang maksimai, tetap serahkan ke Tuhan, agar apa yang kita kerjakan ini semua di berkati. Jadikan Pilkada ini juga sebagai proses pencerdasan masyarakat, agar masyarakat senantiasa berpartisipasi dan merasakan pembangunan dan kemajuan daerah ini," tutur Yunus.


*(red)


×
Berita Terbaru Update