Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Merasa Tidak Diperhatikan, Masyarakat Bumi Ajo Harapkan Bupati Baru Terpilih

October 29, 2020 Last Updated 2020-10-29T12:01:55Z

Foto : Ist

Kab. Sorong Selatan, Corong Demokrasi,- 
Selama 5 tahun pemerintahan berjalan, merasa tidak ada perhatian dari pemerintah daerah, masyarakat yang berada di SP 1 kampung Bumi Ajo, Distrik Mos Waren, mengharapkan ada Calon Bupati yang baru, sehingga kedepannya kesejahteraan masyarakat dapat diperhatikan dengan baik.

"Ya, kami mengharapkan adanya sosok pemimpin baru, tujuannya adalah untuk melihat segala kekurangan masyarakat rasakan selama 5 tahun pemerintahan berjalan," kata koordinator tim Paslon nomor 2 Yunus-Alex, Marthen Homer saat ditemui awak media di Kampung Bumi Ajo belum lama ini.

Dikatakan Marthen Homer bahwa kedatangan paslon Yunus-Alex di posko ini selain silahturahmi untuk saling mengenal bersama maayarakat juga untuk persiapan kampanye pada 6 November mendatang.

"Masyarakat sangat senang dengan kedatangan Calon Bupati Yunus Saflembolo bisa duduk makan dan nonton film bersama masyarakat, sehingga kedepan harapan kami, kedepan apabila beliau (Paslon nomor 2) terpilih, beliau bisa melihat dan membantu melaksanakan pembangunan yang selama ini terlewat atau keluhan yang selama ini masyarakat rasakan dapat terjawab," ungkap Marthen Homer.

Menurut Marthen yang kesehariannya sebagai pembudidaya ikan darat ini bahwa keluhan masyarakat bervariasi, ada sarana dan prasarana rumah ibadah yang belum diperhatikan oleh pemerintah daerah, ada juga terkait lahan yang dulunya pada pemerintahan Otto Ihalauw subur hjiau dengan berbagai macam tanaman, kini lahan masyarakat sudah menjadi lahan yang Homogen, artinya lahan sudah ditumbuhi rumput ilalang.


×
Berita Terbaru Update