Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Masyarakat di Distrik Wayer Antusias Sambut Kedatangan Paslon Yunus-Alex

October 02, 2020 Last Updated 2020-10-02T08:36:16Z

Foto : Masyarakat saat menyambut kedatangan Paslon Yunus-Alex (ist)

Kab. Sorong Selatan, Corong Demokrasi,-
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sorong Selatan Nomor 2, Yunus Saflembolo - Alex Dedaida bersama tim lakukan kampanye dialogis di Distrik Wayer, tepatnya di Kampung Waigo.(2/10/2020)

Setibanya di tempat, Yunus Saflembolo yang di dampingi Tim, langsung di sambut secara adat oleh masyarakat. Masyarakat terlihat antusias menyambut paslon nomor urut 2 tersebut.

Calon Bupati Yunus Saflembolo saat di pasangkan topi adat oleh masyarakat Kampung Waigo. (ist)

Foto : Yunus Saflembolo melaksanakan protokol kesehatan (ist)

Walau dengan antusias tinggi, masyarakat tak lupa menyediakan perangkat protokol kesehatan bagi Yunus beserta Timnya.

Kedatangan Yunus beserta Tim, sekaligus meresmikan posko pemenangan yang menjadi sentral bagi seluruh relawan pemenangan di kampung tersebut.

Saat ditanya pasca peresmian posko, Yunus Saflembolo menuturkan, "Ini merupakan satu rangkaian menuju kemenangan bersama. Olehnya itu kehadiran posko pemenangan ini diharapkan menunjang kerja-kerja Tim Yunus-Alex," pungkasnya.

Foto : Pengguntingan pita peresmian posko pemenangan di Kampung Waigo

"Posko pemenangan ini juga sebagai tempat untuk merajut strategi pemenangan sekaligus tempat pendidikan politik yang santun dan bermartabat bagi masyarakat Sorong Selatan," ucap Yunus.

Dalam kesempatan yang sama Yunus Saflembolo senantiasa mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan saat beraktifitas.

"Semoga posko ini bisa menjadi tempat untuk menampung keluh kesah masyarakat yang selama ini belum diakomodir pemerintah," tutup Yunus.

Foto : Salam 2 jari slogan Yunus-Alex (ist)


*(red)
  




×
Berita Terbaru Update