Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Massifkan Sosialisasi, Yunus-Alex Datangi Masyarakat di Distrik Kais Darat

October 22, 2020 Last Updated 2020-10-22T11:30:17Z

Foto : Ist

Makassar, Corong Demokrasi,- 
Pilkada serentak tahun 2020 semakin mendekati hari H. Pasangan cabup dan cawabup Kab. Sorong Selatan, Yunus-Alex massif melakukan sosialisasi terbatas.

Kali ini Paslon nomor urut 2 tersebut melakukan sosialisasi di Distrik Kais Darat, Kab. Sorong Selatan pada hari Kamis, (22/10/2020).



Yunus Saflembolo bersama Timnya tidak sekedar melakukan sosialisasi tetapi juga melakukan dialog untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di Distrik Kais Darat.

Ditemui dilokasi, Yunus mengatakan "masyarakat sudah menyampaikan keluh kesahnya, kami sudah mencatat semuanya dan sudah menawarkan beberapa solusi," ucapnya.

"Permintaan dan kebutuhan masyarakat disini sudah kita pahami dan kami juga sudah punya rumusan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan disini," jelas Yunus.



Lanjutnya, "jadi kalau Tuhan nanti mengizinkan kami memimpin kabupaten tercinta ini, kami akan ajak masyarakat disini untuk bersama-bersama membangun dengan memaksimalkan potensi serta anggaran daerah yang ada," tegas Yunus Saflembolo.

*(red)


×
Berita Terbaru Update