Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Yunus-Alex Lantik Tim Koalisi Sorsel Bersatu Sekaligus Konsolidasi Partai

September 28, 2020 Last Updated 2020-09-28T13:09:42Z

Foto : Dok. Tim YUNLEX

Kab. Sorong Selatan, Corong Demokrasi,- 
Pasca pencabutan nomor urut, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Sorong Selatan nomor urut 2, Yunus Saflembolo dan Alex Dedaida melantik ratusan relawan Tim koalisi Sorsel bersatu.(28/9/2020)

Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi Partai Koalisi. Terlihat dilokasi beberapa petinggi Partai PKB dan Partai Hanura. Turut hadir John P. Asmuruf Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat.



Yunus Saflembolo yang ditemui dilokasi mengatakan, "Ajang konsolidasi ini adalah bagian dari agenda pemenangan kita. Kami berharap bersama para relawan yang tergabung dalam tim koalisi ini, kita bisa kerja secara optimal demi kemajuan Kab. Sorong Selatan," ungkapnya.

"Tentu dalam kerja-kerja kemenangan, saudara-saudara di Tim Koalisi berusaha memberikan pendidikan politik dengan santun dan bermartabat," ucap Putra asli Sorong Selatan itu.

Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kab. Sorong Selatan tersebut di ikuti oleh 4 pasangan calon.

Yunus juga menambahkan bahwa sisa waktu menuju hari-H (9/12/2020) akan dimaksimalkan untuk kerja-kerja pemenangan dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan.


*(ari)


×
Berita Terbaru Update