Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Mantan Bupati Jayapura 2 Periode, Habel Melkias Suwae Tutup Usia

September 04, 2020 Last Updated 2020-09-04T08:04:35Z


Jakarta, Corong Demokrasi,-
Mantan Bupati Jayapura dua periode, Habel Melkias Suwae meninggal dunia dalam usia 68 tahun, Habel meninggal dunia karena terkena serangan jantung di rumahnya di Apartemen Sudirman Park Jakarta (3/09/2020), sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di peroleh Jenazah mantan Bupati Jayapura dua periode, Habel Melkias Suwae akan diterbangkan ke Jayapura, Papua (4/9/2020) malam. Informasi ini disampaikan Biro Papua PGI, Ronald.

Ronald juga menerangkan Jenazah Habel Melkias Suwae yang akrab disapa HMS itu akan di terbangkan ke Jayapura dengan pesawat Garuda Indonesia dan jenazah diperkirakan tiba Sabtu pagi, (5/09/2020) di Jayapura,"Jenazah rencanannya diterbangkan ke Jayapura pada besok malam, (4/04/2020), dengan Garuda sekarang sedang diupayakan, rencana tiba Sabtu pagi," pungkas Ronald.

Lanjut Ronald bahwa Habel Melkias Suwae meningal lantara serangan jantung dikediamanya, lalu dibawa ke RS Gatot Soebroto Pak Mentri BKPM Pak Bahlil sendiri yang mengantarkanya.

"Beliau kena serangan jantung di rumahnya dan meninggal di kediamannya di Apartemen Sudirman Park, sekitar jam 3 siang. Kemudian dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto, Pak Menteri BKPM Pak Bahlil sendiri yang mengantar ke RSPAD dan malam ini mengatur pemberangkatan jenazah ke Jayapura,"ucap Ronald.

*(ari)


×
Berita Terbaru Update