Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Jakarta PSBB, Nikita Mirzani Singgung Anies, 'Alhamdulillah Saya Gak Milih Bapak'

September 10, 2020 Last Updated 2020-09-10T05:34:13Z


Makassar, Corong Demokrasi,- 
Aktris Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Namun bukan karena aksinya yang tidak biasa tapi kritikannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Wanita berusia 34 tahun itu menolak keras rencana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai 14 September 2020. Ia menyampaikan protesnya yang diunggah lewat Instastory Instagram miliknya.

"Assalamualaikum, dear Pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya enggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta. Jujur, saya kaget ketika membaca berita bahwa tgl 14 ini akan ada PSBB berskala besar," ungkap Nikita Mirzani, dikutip Kamis (10/9/2020).

(Foto : Screenshot instastory @nikitamirzanimawardi_17)

Dia pun mengatakan bahwa pemberlakuan PSBB harus memikirkan dampak bagi masyarakat kecil. Selain itu Nikita Mirzani juga menyinggung sekolah virtual selama pandemi Covid-19 dan nasib karyawan akibat PSBB.

Ibu dengan tiga anak ini pun meminta Anies Baswedan untuk memikirkan lagi rencana penerapan PSBB total di DKI Jakarta.

"Kasihan warga yang sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini hanya wacana aja yah pak. Tanggal 14 masih ada beberapa hari. Coba deh pak solat tahajud atau istikharah dulu. Siapa tahu dikasih jalan sama Allah SWT," ungkap dia.

PSBB sendiri akan diterapkan lagi 14 September 2020.

*(red)


×
Berita Terbaru Update