Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Di Kota Makassar, Seorang Warga Asal Manggarai Tewas Ditikam

September 14, 2020 Last Updated 2020-09-14T11:58:43Z

Makassar, Corong Demokrasi,- Seorang pria bernama  Marcel, asal Manggarai, NTT tewas mengenaskan setelah menjadi korban penganiayaan di Jalan Dg Tata 1, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, (14/09/2020), sore.

Diketahui Marcel yang berprofesi sebagai tukang galon itu meninggal dunia karena ditikam dengan senjata tajam.

Awalnya korban ditemukan warga dalam kondisi terkapar bersimbah darah di depan rumah kontrakan Pondok Arrahman. Mayatnya dalam kondisi tengkurap dipinggir jalan. 

Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP H Ramli mengatakan, Marcel tewas karena menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

"Dia ditikam oleh seorang pria yang belum kami ketahui identitasnya dan korban ini meninggal dunia karena mengalami luka serius," punkas Ramli saat ditemui di awak media pada (14/09/2020) dikutip tagar.id.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kata Ramli bahwa korban sempat terlibat perkelahian dengan pria yang belum diketahui identitasnya. Perkelahian yang alot itu, membuat korban ditikam pada bagian tubuhnya hingga meninggal dunia.

"Sempat berkelahi. Bahkan saling kejar dengan pelaku. Korban ditikam pada bagian dadanya," tambahnya.

Adanya informasi penganiayaan berujung maut tersebut, personel Polsek Tamalate langsung bergerak lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar.

Sementara pelaku yang sudah dikantongi identitasnya tengah dalam pengejaran polisi.

*(ari)


×
Berita Terbaru Update