Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Di Kab. Keerom, Istri Bacok Suami Hingga Tewas

September 30, 2020 Last Updated 2020-09-29T17:26:49Z

Foto : Pelaku pembacokan (Ist) 

Kab. Keerom, Corong Demokrasi,-
Aksi pembacokan terhadap seorang pria bernama Ferdi Klau berusia 30 tahun warga Perumahan Barak Baru Divisi 5 Kebun Tulip PT.TSP, yang ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di rumahnya, (28/09/2020), malam.

Pelaku yang tega menghabisi nyawa korban yakni Martha Lurukteu (35) yang merupakan istri korban sendiri. Pelaku saat ini telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Sat Reskrim Polres Keerom prihal kasus pembunuhan terhadap suaminya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal, mengatakan belum mengatahui pasti motif dari kasus pembunuhan itu, mengingat saat ini pelaku masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik.

"Pelaku masih dalam proses dimintai keterangan nantinya dari hasil pemeriksaan baru diketahui kenapa pelaku tega mengabisi nyawa suaminya," kata Kamal dalam rilis yang di terima awak media (29/09/2020).

Kata Kamal, kasus pembunuhan itu diketahui ketika salah seorang saksi melihat korban memegang sebilah parang yang berumuran darah.

"Saksi menanyakan pelaku, setelah itu pelaku memberitahu kalau ia baru saja membunuh suaminya, saksi terkejut mendapati korban sudah bersimbah darah dan selanjutnya saksi melaporkan kepada pihak berwajib," ujarnya. (redaksi)


×
Berita Terbaru Update