Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Repdem Sulsel Komitmen Menangkan Usungan Partainya

July 18, 2020 Last Updated 2020-07-18T07:11:36Z

Makassar, Corong Demokrasi,- 
Menjelang pemilihan kepala daerah di beberapa Kab/Kota di Sulawesi Selatan, DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sulawesi Selatan sudah mulai bergerak.

DPD Repdem Sulsel yang merupakan sayap dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan berkomitmen menjalankan instruksi partai dalam kerja-kerja pemenangan calon kepala daerah yang diusung partai.

Dikonfirmasi via Whatsapp, Arsony, SH selaku Ketua DPD Repdem Sulsel mengatakan "dibeberapa daerah partai sudah memutuskan Cakada (calon kepala daerah) yang akan bertarung dalam pesta demokrasi bulan 12 nanti. Sebagai motor penggerak partai, Repdem Sulsel akan konsisten di baris terdepan untuk memenangkan semua usungan partai," ucapnya.

Senada dengen ketuanya, Sekretaris DPD Repdem Sulsel, Andi Risan Kusuma, "kami akan menjaring beberapa kantong basis partai dan yang belum dijaring partai. Beberapa bulan kedepan kita akan full menjalankan instruksi partai, dalam hal konsolidasi organisasi, konsolidasi ideologi, dan tentunya memenangkan Cakada usungan partai," ungkapnya.

"Kami sementara seleksi calon Caretaker untuk mengisi kekosongan di beberapa Kab/Kota se-Sulsel," tegas Andi Risan Kusuma.

Untuk Pemilihan Walikota dan Walikota Makassar 2020, PDI Perjuangan mengusung Dr. Syamsu Rizal – dr. Fadli Ananda, dengan tagline khas DILAN.

Di temui di sebuah rumah makan di bilangan Jl. Hertasning, Makassar, Bendahara DPD Repdem Sulsel, Dany Febrianty Malik, "kita akan komitmen dan konsisten dengan semua putusan partai, selama itu sejalan dengan amanah Pancasila. Instruksi Ibu Megawati Soekarnoputri sudah jelas," pungkasnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update