Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Tuntut Fasilitas, Mahasiswa Universitas Sawerigading di Temui Rektornya.

December 12, 2019 Last Updated 2019-12-12T07:18:47Z

Miswar mahasiswa Universitas Sawerigading ditemui oleh pihak birokrasi kampus terkait tuntutanya mengenai fasilitas kampus.

Dalam pertemuannya Miswar kepada Corong Demokrasi (11/12/19) mengatakan bahwa, Rektor Universitas Sawerigading, Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading SH.,MH, menyampaikan kalau fasilitas dikampus sudah ada, hanya saja belum bisa dinikmati sepenuhnya oleh mahasiswa, dikarenakan sebagian besar fasilitas sedang dalam proses pembangunan. Ditargetkan akan dapat digunakan secara maksimal di awal tahun 2020 mendatang, ucap miswar menirukan pernyataan rektor.

Miswar menuturkan bahwa tuntutannya direspon baik oleh pihak kampus, karena setiap tuntutan akan dipenuhi dan dikerjakan dengan segera. Tentunya ini adalah sesuatu yang patut diapresiasi, atas pemenuhan fasilitas mahasiswa oleh kampus.

" Apa yang kemudian hari ini direspon oleh kampus terkait tuntutan kami, ini sangat luar biasa. Perbaikan di semua bidang demi peningkatan mutu, serta kemajuan bersama, agar kiranya dapat terealisasikan secepatnya ", pungkas Miswar

" Bila ada yang menjadi kekurangan dalam fasilitas kampus baiknya bila segera dibicarakan untuk kita carikan solusinya ", tutur Wakil rektor II Universitas Sawerigading kata Miswar. *(red)


×
Berita Terbaru Update