Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


KP-GRD Gelar Dialog Kebangsaan, Hadirkan Kapolrestabes Makassar dan Tokoh Pemuda.

December 21, 2019 Last Updated 2019-12-21T15:05:37Z

MAKASSAR,- Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema "Sinergitas pemuda dan stakeholder demi mewujudkan keharmonisan berbangsa dan bernegara" di salah satu warkop di jalan sultan alauddin.(21/12/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selaku narasumber, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono dan Sekertaris DPD Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan, Arsony, SH, Tokoh Pemuda dan Tokoh Gerakan Buruh. Hadir pula Amar Anggriawan Asis, S.Kom (Mantan Ketua KP-GRD Pertama), Aktivis Gerakan dan Penggiat Demokrasi selaku moderator kegiatan dialog tersebut.

Beberapa organisasi pemuda dan mahasiswa yang sempat hadir pada Dialog Kebangsaan tersebut, yakni KPPM, KPK, IMBO Makassar, BEM STKIP-PI Makassar, KAM, dan beberapa aktivis mahasiswa lintas kampus.

Ketua KP-GRD, Edy Dolla, S.Pd, yang ditemui dilokasi menyampaikan, "kegiatan ini bertujuan untuk membangun integritas antara stakeholder atau pemangku kepentingan. Kami ingin menyadarkan tentang pentingnya komunikasi dalam mengawal arah bangsa kita kedepan. Karena ditengah liberalisasi politik dan ekonomi ancaman keutuhan bangsa semakin nyata. Salah satunya intoleransi dalam beragama ini rentan konflik", tegasnya.

Kegiatan Dialog tersebut di tutup dengan pemberian cenderamata kepada kedua narasumber.



Lanjut Edy, lewat dialog ini kami harap ada komunikasi baik yang terjalin antara stakeholder agar dalam pengawalan kebijakan pemerintah tidak melahirkan hal-hal yang tidak di inginkan yang merugikan rakyat, tutupnya.


×
Berita Terbaru Update