Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Alumni UKIP Paulus Makassar PTUN-kan Kampusnya.

December 18, 2019 Last Updated 2019-12-18T14:44:45Z

Ray Gaspar selaku alumni Teknik Mesin UKI Paulus Makassar yang tak kunjung mendapatkan hak nya setelah menjadi alumni di UKI Paulus Makassar, mengatakan akan membawa persoalan ini ke rana hukum.(18/12/2019)

Menurutnya berbagai upaya telah dilakukan namun sampai sejauh ini dia belum memperoleh transkip nilai yang seharusnya telah dia dapatkan setelah menyelesaikan prosesi wisuda.

“Saya sementara menyiapkan beberapa bukti untuk dijadikan bahan ke Ombudsman dan menyiapkan gugatan untuk dimasukkan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) , namun sebelum saya melakukan dua agenda diatas. Saya sementara melakukan komunikasi dengan beberapa rekan-rekan untuk melakukan aksi di depan kemenrisktekdikti di Jakarta” Tegas Ray Gaspar

Dia berharap persoalan ini akan menjadi lembaran baru dalam perjuangan hak nya. Karena sampai sejauh ini agenda-agenda kampus hampir di seluruh Indonesia berusaha untuk memberangus nalar kritis mahasiswanya.

“Harapan saya selaku alumni untuk menunjukkan ke rekan-rekan mahasiswa bahwa hak kita tidak boleh di rampas begitu saja. Semoga kasus ini tidak berulang terus” tutup Ray Gaspar.*(red)


×
Berita Terbaru Update