Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Resmi ! Setelah MUBES, Nama HMJB berganti HIMAPRODI Pendidikan Biologi STKIP-PI Makassar

July 09, 2019 Last Updated 2019-11-03T18:11:48Z


Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi (HMJB) STKIP-PI Makassar telah melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) dikampus STKIP-Pembangunan Indonesia Makassar, sebagai akhir periode kepengurusan proses regenerasi kepimpinan. 

Valerianus Amandus Demisioner Ketua HMJB periode 2018-2019 menyampaikan bahwa, Sejak berdirinya HMJB sebagai lembaga internal kampus STKIP-Pembangunan Indonesia  Makassar, sudah banyak kegiatan positif yang di lakukan guna menambah pengetahuan serta softskill pengurus dan anggota himpunan. Dalam menjalankan lembaga HMJB, Kami sebagai kader himpunan selalu  mengutamakan pijakan dasar bermahasiswa yaitu senantiasa mengikuti dan mewujudkan nilai-nilai Tridarma Perguruan Tinggi, menjunjung tinggi dasar Negara yaitu Pancasila, serta membumikan Bhineka Tunggal Ika, Ucap Valery.
Pelaksanaan MUBES

Diketahui HMJB adalah patron kemajuan mahasiswa Pendidikan  Biologi STKIP-PI Makassar. sebagai patron mahasiswa HMJB berusaha adaptif terhadap perkembangan Kurikukum dan aturan-aturan baru guna meningkatkan kualitas lembaga. Melalui MUBES yang di sepakati oleh beberapa demisioner dan pengurus, perubahan nama dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi ( HMJB) resmi menjadi Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi ( Himaprodi Pendidikan Biologi) STKIP- Pembangunan Indonesia Makassar.

Lanjut Valery, Perubahan nama ini adalah penyesuaian dengan aturan kampus dan telah melewati berbagai proses pengkajian yang panjang. kami demisioner berharap kepengerusan yang baru ini, lebih Inovatif dan Kreatif dalam mengemban amanah untuk menjawab tantangan zaman di era revolusi industri 4.0, tutup valery.


×
Berita Terbaru Update